Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Ciri - Ciri Hamster Hamil

| No comment yet

Hamster Hamil. Kadang-kadang banyak para hamster lover tidak mengetahui bahwa hamsternya lagi hamil atau bahkan tidaktau ciri-ciri hamster hamil itu seperti apa. Nah bagi hamster lover wajib memiliki pengetahuan tentang hamster hamil. Berikut tanda-tanda hamster hamil:
  1. Setelah hamster itu melakukan hubungan badan ( kimpoy) dengan lawan jenis selama kurang lebih 3 hari,( biasanya seh pada malam hari ) maka hamster akan segera mengalami kehamilan.
  2. Pada hari 1-4 mungkin belum terlihat jelas kalo hamster kita hamil apa tidak, karena belum terlihat buncit, apalagi pada hamster yang mengalami obesitas, sering kita sulit membedakannya.
  3. setelah seminggu maka hamster akan terlihat sedikit buncit, seperti gemuk sekali. Apalagi pas dipegang pada perutnya. (recomended " Jangan sesekali memegang Hamster Campbell Hamil karna dapat dipastikan tangan anada akan jadi korban"....Pengalaman sendiri bro)
  4. kalo dipegang terasa sekali beratnya berbeda dengan yang laen.
  5. lebih galak (suka menggigit) ketimbang pas tidak hamil ( Terutama Hamster Campbell)
  6. agresif, dan yang jelas sudah tidak mau lagi jika si jantan mau mencabulinya lagi. Hamster betina yang hamil pasti akan menolaknya jika mau diajak kimpoy. Hehehe sakit kali ya...
  7. puting susunya terlihat lebih besar ketimbang pas tidak hamil.
  8. pas sekitar 15 hari’an maka hamster akan terlihat gelisah, dengan sikapnya yang mondar mandir, kadang-kadang melompat-lompat diwaktu siang hari (karena biasanya tidur).
  9. setelah berumur 20’an hari maka hamster akan segera melahirkan.
selain itu hamster betina memberikan tanda-tanda seperti suka menyimpan banyak makanan di lehernya, kemudian mengumpulkannya di satu tempat dipojok kandang dan menutupnya dengan alas kandangnya. Hamster betina akan membangun sarang dengan mengumpulkan alas kandang kes alah satu sisi kandang dan membuat lubang ditengah gundukan sarang tersebut untuk tempat meletakkan anak-anaknya kelak. Dan bila hamster betina mengandung lebih dari 5 ekor anak, biasanya anda akan melihat perbedaan perutnya yang sangat tidak lazim karena buncitnya. Nah itulah sedikit dari tanda - tanda hamster hamil yang wajib diketahui bagi hamster lover

Posting Komentar